Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Firefox 2

Quest Book

Waktu saat ini menunjukkan :

 

Kamu adalah pengunjung ke

Customize your blog

Galilah Harta Karun Anda, Raih Keberhasilan

Written By generated on Wednesday 7 February 2007 | 01:38

Judul Buku : Treasure Secrets of Mining Our Hidden Potentials
Penulis : Mandaliem Lembong Halim, MBA
Halaman : viii + 200 hal
Penerbit : PT Elex Media Komputindo




Keberhasilan adalah untuk setiap orang, bukan ekslusif untuk orang-orang tertentu saja. Hal ini disebabkan karena setiap orang mempunyai potensi untuk menjadi berhasil. Keberhasilan merupakan hak setiap orang.

Tapi apakah seseorang bisa berhasil dengan melakukan sembarang pekerjaan ? Apakah harus dengan konsep pekerjaan yang ideal ? Setiap orang mempunyai pekerjaan yang ideal sesuai yang benar-benar sesuai dengan kepribadian dan bakat-bakatnya. Konsep pekerjaan ideal sebagai panggilan hidup dan orang akan menikmati kepuasan dalam bekerja.

Untuk itu, setiap orang perlu mengetahui potensi (harta karun) yang terpendam dalam dirinya. Diharapkan, melalui buku ini orang bisa menggali harta karun tersebut. (Mandaliem)

Sinopsis :

Banyak orang tidak sadar akan harta luar biasa dalam diri mereka sehingga mereka hidup miskin dan sengsara di atas peti harta karun yang besar nilainya. Menurut penulis, kita tidak harus seperti itu, kita bisa hidup berhasil.

Untuk merealisasikan harta karun, penulis dalam bukunya akan menunjukkan beberapa cara, diantaranya, berkarya sesuai panggilan karena ini akan mengefektifkan usaha kita dalam merealisasikan potensi. Cara bagaimana kita mendapatkan kenikmatan dalam bekerja, menemukan panggilan dalam langkah-langkah pasti pasti dan menunjukkan cara meraih segala keuntungan yang ditawarkan oleh kekeliruan kita.

Satu contoh cerita menarik yang ditampilkan penulis, kisah sukses Walt Disney dalam menyongsong hari esok. Wadi begitu penulis memberi sebutan Walt Disney mengembangkan bakat menggambar sejak usia 7 tahun dan sudah bisa menghasilkan uang dari gambarnya.

Sepak terjangnya yang demikian kuat termasuk kegagalan-kegagalan yang dialami saat bekerja tidak menyurutkan niatnya menjadi sukses. Melalui kemampuan menggambar animasi, akhirnya Walt Disney dikenal dunia dengan tokoh-tokoh kartun yang disukai siapa saja seperti Mickey-Minni, Donald Bebek dan sebagainya (hal 145).

Deskripsi :
Menyongsong lembaran baru di tahun 2007, membutuhkan ‘energi’ baru untuk bisa berkiprah secara maksimal dalam kehidupan ini. Untuk memunculkan ‘energi’ baru itu, siapa saja bisa membaca buku inspiring ini. Yang jelas dengan kehidupan yang semakin tinggi persaingan dan makin keras dihadapi, setiap orang harus memiliki ‘energi’ baru. Jika tidak, kondisi Anda akan sama dengan tahun-tahun sebelumnya.

Buku ini tidak sulit untuk dimengerti. Banyak latihan praktis untuk mengukur potensi kita, TTS (teka-teki silang) dan mind map untuk membantu kita menerapkan aplikasi dan implementasi dari prinsip-prinsip keberhasilan. Nah, siap menyongsong tahun 2007, baca dulu buku ini.

0 comments: