Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Firefox 2

Quest Book

Waktu saat ini menunjukkan :

 

Kamu adalah pengunjung ke

Customize your blog

Indahnya Cinta-Episode1-"Pencuri Hati"

Written By generated on Tuesday 13 February 2007 | 16:30

Semua nama pada cerita ini adalah nama samaran belaka….
Nama Gue Panci, lengkapnya Panci_Allumunium

Cerita ini bermula waktu gue kelas 3 SMP (sekarang umur gw 24 thn udah kerja).... waktu itu gue ikut salah satu Bimbel sebut saja namanya "Bimbingan Belajar Pasti Pintar (BBPP)". Di sana gue bareng kawan-kawan SMP gue ikutan les di tempat itu.

Suatu hari.... gue ada keperluan di sekolah, sehingga temen-temen gue pada pergi duluan.., gue nyusul ke BBPP sendirian. sampai di sana tempat duduk yang biasanya gue tempati, deretan paling belakang maklum GPK (Gerombolan Pengacau Kelas), sudah penuh. dan akhirnya gue si Panci ini duduk di deretan bangku depan (bergabung dengan anak-anak pintar!), begitu sampai depan, gue langsung aja taro tas trus nyusul temen-temen gue yang lagi pada makan di kantin.

Begitu pelajaran dimulai, gue masuk dan duduk rapih di deretan depan, gue menengok ke kiri dan kenan, mencoba mencari tahu orang-orang pintar seperti apa saja yang duduk di sampimg gue, dan ternyata pada saat gue melihat ke kiri…. dia seorang wanita!! Berambut panjang dan berwajah menggemaskan Hehehehe…. dan ntah kenapa tiba-tiba hati gue berkata.. "Panci.. kau telah menemukan jodoh mu!" Perasaan gue senang banget!!!! Gue, Panci_Allumunium…. Jatuh cinta!!!!

Entah kenapa.. gue, yang biasanya tidak bisa diam pada saat pelajaran berlangsung, saat itu tiba-tiba gue berubah drastis! Gue jadi anak yang pendiam dan duduk dengan rapih menyimak pelajaran yang sedang diberikan dan hal itu berlangsung hingga jam menunjukan waktunya kami pulang. Begitu terdengar suara…”Ya sekian pelajaran untuk hari ini… Kita lanjutkan minggu depan!” gue langsung bergegas pulang, tas langsung gue angkat dan lari keluar untuk menunggu bis kota yang selalu setia mengantarkan gue pulang.

Sesampainya di rumah, gue langsung angkat telefon, dan menelfon temen gue yang notabene juga les di BBPP tapi beda hari. Sebut saja namanya Wajan, Gue dan wajan adalah teman dekat di sekolah, begitu gue bicara dengan wajan, gue langsung bercerita tentang wanita yang telah mencuri hati gue, Wajan tertarik dengan cerita gue dan dia ingin sekali melihat wajah “wanita pencuri” itu dan sekaligus ingin menunjukan ceweq yang juga lagi ditaksir sama dia.. akhir kata kami membuat janji tuk bertemu dan saling menunjukan wanita yang kami suka...!!

Datanglah hari yang telah kami tunggu-tunggu....
Karena kelas kami berbeda, maka kami bertemu pada saat jam istirahat... Kami bertemu di kantin. Nah pada saat kami makan tiba-tiba dia nunjuk duluan wanita yang dia suka, dia bilang begini…..

Wajan: "Ci, itu ceweq yang gue suka!! Tuh yang di sana"
Gue menengok ke arah yang dia tuju.
Panci: “yang mana jan?”
Wajan: “Yang itu! Lu liat anak cewek yang bertiga sedang menuju kemari? Nah dia yang di tengah!”

dan pd saat gue melihat....... Gue kaget!!!! karena wanita yang dimaksud wajan adalah…. “Wanita pencuri” itu, dengan kata lain wanita yang kami suka adalah SAMA! Dan gue cuma bisa diam.

Wajan:"Panci gimana menurut lu.. cantik ga?"
Panci:"Cantik...." jawab gue dengan lesu.
Wajan:"Baguskan selera gue!!! eh mana ceweq yang lu bilang waktu itu di telp?"
Panci:"Hhhmmmm........ kayaknya gak masuk tuh Jan"

Gue cuma bisa bilang begitu... karena gue gak mau ngerusak hubungan gue sama dia, selain itu karena gue pikir dia udah nunjuk duluan, maka hak dia untuk mencoba mendekati “wanita pencuri” itu terlebih dahulu...

Hari demi hari kami lalui...
Pada dasarnya kami berdua adalah anak yang pemalu... jadi tidak berani dateng tuk kenalan dengan wanita tersebut...
Kami mengetahui nama “wanita pencuri” itu dari kartu absen yang dia tinggal di mejanya.. jadi pas istirahat, kami diam2 dateng ketempat dia cuma ingin tahu siapa nama dia sebenarnya... dan ternyata nama “wanita pencuri” itu adalah... "Minyak Goreng".

Kami pernah berusaha mencoba untuk mengetahui dia tinggal di mana, jadi waktu itu.. dia biasanya dijemput kalo pulang, sedangkan kami 2 anak bodoh yang selalu pergi kemana-mana menggunakan Bis kota. Nah rencana kami adalah mengikuti dia sampai kerumahnya tapi menggunakan jasa pelayanan bis kota!!! Gila kan!

Pada awalnya kami tidak menyadari kebodohan yang akan kami lakukan.. sampai pada saat..

Wajan:"Panci.. Nanti kita ikutin dia pas pulang mau gak?"
Panci:"Pake apa? naek bis?"
Wajan:"Iya! kita naek bis aja... kita tunggu dia diseberang jalan sana, jadi begitu kita lihat dia naek ke mobil, kita langsung nyebrang ke lampu merah. Nah pas kita dapet bis jadi waktunya pas dengan dia lewat! Gimana, cemerlang kan ide gue?"
Panci:"Wah ide bagus tuh Jan!"

Akhirnya begitu pulang kami langsung bersiap-siap untuk mengikuti dia naik Bis! pada saat kami sudah bersiap2 menyebrang ke lampu merah.. tiba-tiba gue berpikir...

Panci:"Wajan! Tunggu!!... Kita ngikutin dia naek bis?"
Wajan:"Iya emang kenapa?"
Panci: "Kalo misalkan nanti kita kena lampu merah.. pasti dia juga ikut kena lampu merahkan?"
Wajan:"Betul! mangkanya buruan.."
Panci: "Tapi... Kalo ada orang yang minta turun, dan bis kita berenti.. kan dia masih terus jalan Jan."
Wajan: "Iya ya.. bener jug lu.. kalo bis kita uda jalan lagi.. dia pasti udah jauh dan kita gak tahu dia kemana, betul juga lu ci."
Panci: "Nah.. benerkan... trus gimana donk.. masa naek taksi.. kita kan gak ada duit sebanyak itu"
Wajan: "ya udah.. kalo gitu misi kali ini kita batalkan saja, nanti kita pikirkan cara yang lebih baik lagi!"

Dengan perasaan sedih.. akhirnya kami berdua naik bis tuk pulang kerumah masing2!!

Bersambung ke Episode 2...

0 comments: