Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Firefox 2

Quest Book

Waktu saat ini menunjukkan :

 

Kamu adalah pengunjung ke

Customize your blog

Indahnya Cinta-Episode2-"Petualangan Dimulai"

Written By generated on Tuesday 13 February 2007 | 16:31

Minggu berganti minggu, bulan berganti bulan, dan akhirnya... hari kelulusan pun tiba, kami sekarang sudah masuk SMU!! (wah senangnya bisa pake seragam putih abu-abu)
Gue masuk kesekolah swasta yang notabene khusus cowok, sedangkan sohib gue, Wajan, masuk ke sekolah digit. Minyak goreng juga masuk ke sekolah Digit unggulan.

Kami bertiga saling terpisah... tapi gue dan wajan tetap kontak2, kami tetap berkawan sampai sekarang...

Selama gue kelas 1 disekolah baru yang nota bene sekolahan anak Cowok, gue BT banget!!
Tidur tidak bisa nyenyak.. memikirkan esok pagi akan diapakan di sekolah oleh kakak2 seniorku tercinta...
Jadi gue gak kepikir yang namanya ceweq!! Gue sempet hampir lupa dengan Minyak Goreng, karena gue pikir dia sudah menghilang entah kemana...
Sampai pada suatu hari…..
Pada saat gue lagi nganter nyokap gue belanja di Pasaraya, gue melihat Minyak Goreng dari jauh sedang bersama adik dan ibunya. Gue senang sekali!!! tanpa pikir panjang gue langsung mengikuti dia dan meninggalkan nyokap gue. Mungkin kalian akan bilang gue orang GILA dan Psiko!! Bisa jadi apa yang kalian pikirkan adalah benar, tapi itulah yang gue lakukan. Gue ikutin dia sampai akhirnya mereka pulang naik taksi. Setelah itu baru gue tersadar kalo gue sudah terpisah dengan nyokap gue! Yang ada sekarang gue pusing ngubek2 Pasaraya nyari nyokap gue dimana.... Hehehehehe....

Hari berganti hari, minggu berganti minggu, dan bulan berganti bulan... akhirnya saat kenaikan pun tiba!! Gue deg-degkan bgt!!! bayangin aja! gue naek kelas dengan nilai pas-pasan, angkatan gue yang tidak naik kelas ada 2 kelas!!!

Setelah naik di kelas 2!! gue mulai merasakan hidupnya menjadi seorang manusia, karena kehidupan gue sebelumnya bagaikan budak hehehe...

Bosen mulai terasa pada saat memasuki tahun ke 2 di SMU karena sejauh mata memandang yang terlihat hanya laki-laki semua!!! Untuk mengatasi kebosenan itu, akhirnya gue putuskan untuk ikut BimBel lagi biar bisa liat wanita pake seragam putih abu-abu!
Gue minta ke bokap untuk ikutan BimBel lagi dengan alasan supaya bisa masuk IPA hehehhe…
Akhirnya tanpa curiga Bokap setuju dengan permintaan gue. Gue mendaftar ke tempat "Bimbingan Belajar Pasti Pintar" lagi. Sedangkan teman gue si Wajan Les di tempat "Supaya Pintar Belajar Donk".

Setelah 1 cawu berlalu (angkatan gue masih pake cawu) dan gue sedang beristirahat di kantin tempat les gue, tiba-tiba gue melihat seorang wanita... yang sepertinya wajahnya sudah tidak asing lagi, dan begitu gue perhatikan dengan seksama.. ternyata wanita itu adalah...... Minyak Goreng!!!! Waaa.... gue seneng banget!!! karena ternyata dia juga Les lagi di tempat yang sama dengan gue. Tiba-tiba dalam hati gue terdengar suara... "Gue bilang juga apa Ci... kalo jodoh gak bakalan kemana-mana!!" Gue senang sekali, langsung gue sholat dan berterimakasih sama Tuhan atas hadiah yang diberikan-Nya.

Sepulang dari les, seperti biasa gue menelpon si Wajan dan menceritakan pengalaman menarik yang gue alami tadi.

Panci:"Jan... tebak.. tadi gue liat sapa coba?"
Wajan:"..... hhmmmm sapa?"
Panci:"Tebak donk!! masa lu gak bisa nebak.. wanita yang lu suka!! ayo tebak!"
Wajan:"HHhmmmm... Minyak Tanah?"
Panci: "BUKAN!!! yang dulu lu suka... kita hampir ngikutin dia pake bis dulu.... inget gak?"
Wajan: ".........ooOOOooohhhhh..... siiii aduh lupa namanya.. sapa Ci? yang rambutnya panjangkan?"
Panci: "Iya betul!! masa lu lupa seh? Miiiinnnyyyyyaaaakkkk......."
Wajan:"Oh Iya gue inget! Minyak Goreng!! Tul kan?!!!"
Panci: "Ya betul!!! tadi gue liat di tempat Les gue.. dia daftar disana tuk Cawu 2 ini.. Hehehehe"
Wajan: "Waahh yang bener lu ci?! masa dia tiba2 ada lagi!! wa brarti gue emang jodo sama dia!"
Panci:"Ya terserah lu deh! pokoknya dia muncul lagi! Hahahahaha..."

Kami jadi bernostalgila mengenang kebodohan-kebodohan yang pernah kami lakukan bersama waktu SMP dulu...

Ke esokan lusa, pada saat gue berangkat Les dari Sekolah gue ke BBPP, tiba2.... di tempat Les ada orang yang menepuk gue dari belakang dan berteriak WWWOOOOIIIII!!!!!!
Gue kaget.. dan gue langsung menengok.. ternyata orang itu adalah WAJAN!!!! Gue kaget setengah mati.. bukan karena teriakannya tapi lebih karena.. sedang apa dia disini..

Wajan:"Panci! gue sekarang disini.."
Panci:"Ngapain lu di sini?"
Wajan: "Gue udah pindah Les! kata lu kan Minyak Goreng ada di sini... jadi ya gue pikir gue mendingan pindah les aja, supaya bisa ketemu dia lagi!"
Panci: "HHHAAAAA.... Trus tempat les lu yang dulu, "Supaya Pintar Belajar Donk" gimana? lu les dua tempat?"
Wajan:"Gak. SPBD udah gue lepas.. dan gue sekarang satu tempat les lagi dengan lu!! dan dengan wanita itu tentunya.... Eh nanti temenin lagi gue berpetualang mendapatkan dia okay! mau kan?"
Panci:"Iya2..... nanti pasti gue temenin lu..."
Wajan:"Lu kenapa kok kayaknya gak suka gue les disini?"
Panci:"Gak kok, gue suka bgt kan berarti kita bisa pulang bareng lagi kaya dulu... Iya kan Jan?!"
Wajan:"Betul!! Ya udah.. ngomong2 mana Minyak Goreng.. udah kangen neh.... heheheheh...."
Panci:"Tadi gue liat dia ada di kelas... yuk kita masuk!"

Akhirnya detik berganti detik, jam berganti jam, dan hari berganti hari.. kami berdua selalu duduk di belakang bersama dan mengagumi Minyak Goreng dari belakang.....

Pergantian cawu pun berlalu, sampai akhirnya kenaikan kelas pun tiba...
Waa.... Gue seneng sekali karena akhirnya gue masuk IPA, begitu juga dengan Wajan dan Minyak Goreng.

Tak terasa sudah 3 tahun gue suka dengan Minyak Goreng, dan sudah 3 tahun pula Wajan tidak tahu bahwa gue ternyata juga suka dengan wanita itu..... Tapi gue senang kalo melihat Wajan berbunga-bunga bila membayangkan si Minyak Goreng...

Kelas 3 pun dimulai... di sekolah, akhirnya gue sudah menjadi Raja!! hehehehe.....
Gue, Wajan, dan Minyak Goreng masih les di tempat yang sama.. yaitu.. Bimbingan Belajar Pasti Pinter (BBPP) untung kami masuk jurusan yang sama, yaitu IPA, jadi di tempat Les, kami bertiga bersama2 lagi...

Seperti biasa kami hanya memandangi Minyak Goreng dari belakang, dan kalian tahu apa yang gue suka dari Minyak Goreng?? Punuk lehernya... Tahu kenapa? karena selama ini hanya itulah yang tampak jelas kalo kami liat dari belakang... Hehehehhee.....

Setelah memasuki tahun ke 4 gue suka sama Minyak Goreng... dan begitu juga si Wajan.. tapi selama ini tidak pernah ada tindakan yang berarti dari Wajan untuk mendekati Minyak Goreng...!!! Sampai pada suatu saat akhirnya gue putuskan untuk bertanya sama Wajan bahwa sebenernya dia niat ngejar Minyak Gorenga apa tidak...

Panci:"Jan... gue mau nanya neh.. sebenernya lu niat gak seh ngejar Minyak Goreng?"

Wajan:"Emang kenapa?"

Panci: "Karena kalo gue liat.. kita udah tahu minyak goreng dari kelas 3 SMP, tapi sampai sekarang pun lu masih belum pernah memperkenalkan diri lu ke dia dan bicara aja blum pernah.. selama ini kita cuma mengagumi dia saja dari jauh, sebenernya ada apa seh?"

Wajan:"Gini loh Ci... Gue juga bingung sama diri gue.. jujur aja gue suka sama Minyak Goreng, tapi di sekolah gue juga suka sama Minyak Tanah.. dan gue juga bingung karena saat ini Minyak Sawit juga lagi deket sama gue.. Nah gue jadi pusing mau deketin yang mana dulu... kalo minyak tanah dan minyak sawit kan satu sekolah sama gue.. jadi konsentrasi gue pasti pada mereka lebih banyak donk Ci.."
Panci:"Jadi sebenernya lu mau yang mana?"
Wajan:"Gue bingung..."
Panci:"Ya udah gini aja... kita taruhan mau gak?"
Wajan:"Taruhan apa?"
Panci:"Kalo misalkan gue bisa dapetin Minyak Goreng.. Lu lepas dia dan lu bayarin gue nonton mau gak! lagian daripada kita cuma bisa liatin dia dari jauh doank kan mendingan gue cari info soal dia.. sapa tahu nanti lu butuh.. tul gak?"
Wajan:"Oh iya! betul juga! OK gue trima tantangan lu!"
Panci:"Tapi aturannya, kalo ternyata dia uda punya cowok gue mundur ya, karena gue gak mau ngerusak hubungan orang, gimana? setuju?"
Wajan:"Deal!"

Ya.. begitulah yang gue ucapkan untuk bisa mendekati si Minyak Goreng tanpa harus melukai perasaan Wajan.. itu semua terpaksa gue ucapkan.. tapi jujur aja gua gak ada maksud buat Minyak Goreng jadi taruhan....

Akhirnya mulai detik itu.. gue resmi mengejar Minyak Goreng......!!!!!!! sedangkan Wajan sibuk dengan Minyak Tanah dan Minyak Sawitnya... heheheehe....

PETUALANGAN GUE PUN DIMULAI!!!!

Bersambung ke Episode 3 "Halo Minyak Goreng!"...
Tunggu aja yah.. Capek neh nulisnya...
ini cerita aseli gue alami... Hiks... tapi seru

0 comments: