Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Firefox 2

Quest Book

Waktu saat ini menunjukkan :

 

Kamu adalah pengunjung ke

Customize your blog

Mengendalikan Pikiran Menuju Kesuksesan

Written By generated on Tuesday 6 February 2007 | 23:38

Judul buku : The Touch of Super Mind
Penulis : Wuryanano
Jumlah Halaman : xiii + 237 halaman
Penerbit : PT Elex Media Komputindo




Sebenarnya setiap manusia dianugerahi kekuatan pikiran sangat dahsyat (supernormal) dan bisa dimanfaatkan untuk kehidupannya dengan baik. Dan itu semua berada terletak di dalam otak manusia. Kita bisa melakukan apapun dengan pikiran kita, seperti keinginan kita, meraih cita-cita, menjadi lebih baik dan lebih bahagia dalam kehidupan kita.

Oleh karena itu, penulis merasa cocok jika pikiran kita ini disebut “super mind” atau pikiran super, karena benar-benar dapat kita manfaatkan untuk apapun sesuai keinginan dan kepentingan kita. Abraham Lincoln pernah berkata,”Pada umumnya kebahagiaan yang dirasakan orang sesuai dengan bagaimana mereka mengatur pikirannya”.

Orang yang sukses berarti pancaran gelombang otak mereka itu luar biasa kuat dan punya pengaruh terhadap lingkungan di mana pun mereka berada. Pancaran gelombang sukses mereka sangat mempengaruhi gelombang-gelombang lain di alam semesta ini dan pada akhirnya akan berdampak positif bagi orang di sekitarnya. Ini berarti pula, dia berhasil mengendalikan pikirannya ke arah yang baik. Anda bisa membuktikan hal ini di sekitar lingkungan teman-teman Anda.

Sinopsis :
Buku “The Touch Of Super Mind” merupakan solusi bagi mereka yang ingin mempunyai keseimbangan antara jasmani dan rohani dengan cara mengendalikan otak dan pikiran secara sekaligus hingga mempunyai citra diri yang semakin baik. Seandainya saat ini Anda lebih sering gagal di dalam kehidupan Anda, jangan khawatirkan hal itu.

Penulis mengingatkan, “Yang penting bukanlah kondisi dan posisi Anda pada saat ini, melainkan tempat ke mana Anda akan tiba. Tempat tujuan itulah yang paling utama. Tidak menjadi penting apa yang Anda lakukan kemarin atau yang akan Anda lakukan besok. Yang terpenting di sini, lihatlah diri Anda sebagai orang yang sukses, bayangkanlah Anda sosok orang yang sukses dan hidupkanlah selalu gambaran mental sukses ini dalam diri Anda…terus hidupkan…” Melalui motivasi tersebut, penulis yakni Anda akan meraih kesuksesan karena Anda mampu mengendalikan otak dan pikiran sekaligus membangun citra diri yang baik pula.

Dalam buku setebal 237 halaman ini terbagi atas 9 bab. Pada “The Touch Of Super Mind” penulis juga menguraikan dengan jelas dan mudah dimengerti oleh siapa saja pada tiap bab-nya. Misalnya, di Bab 4 tentang Rahasia Kekuatan Afirmasi Mental, hal.91. Dalam bab ini, penulis memberikan contoh kata-kata positif setiap hari yang akan memotivasi citra Anda.

Penulis juga memberikan teknik untuk meditasi yang sangat berguna untuk memiliki konsep diri yang baik. Buku “The Touch Of Supermind” sangat membantu untuk memperbaiki dan menata manajemen diri untuk menghadapi berbagai permasalahan yang muncul. Anda juga disuguhi oleh kisah nyata penulis yang selamat dari berbagai peristiwa merugikan.

Deskripsi :

Banyak buku yang bisa memberikan inspirasi bagi kita untuk memperbaiki diri ke arah yang lebih baik. Namun kiranya, buku ini lebih dari sekadar itu. Beragam hal baru bisa kita ambil didalamnya dan dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari.

Kekuatan otak dan pikiran yang kita miliki sudah saatnya kita kelola semaksimal mungkin. Dengan demikian, akan membawa kita sesuai pada kesuksesan hakiki. Sangat ironis sekali jika kita mengabaikan energi yang demikian besar, yang kita miliki sejak lahir tapi tidak termanfaatkan secara maksimal.

Bagi mereka yang merasa selalu gagal dalam menjalani kehidupan, sebaiknya membaca buku ini. Jangan cepat putus asa dan hapuslah pesimisme yang menghinggapi pikiran kita. Segera simak dan cermati intruksi dalam buku ini.

0 comments: