Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Firefox 2

Quest Book

Waktu saat ini menunjukkan :

 

Kamu adalah pengunjung ke

Customize your blog

Mengutarakan Keinginan Dengan Pemberian

Written By generated on Tuesday 6 February 2007 | 19:53

Seorang anak kecil jika menginginkan permen atau mainan, dia akan memintanya langsung pada orang tuanya . Jika tidak diberi, dia akan menangis. Hal ini wajar, dan mudah untuk dilakukan. Namun, ketika anda sudah dewasa, dan sedang jatuh cinta, mengucapkan “Aku mencintaimu” untuk yang pertama kali menajdi hal yang tersulit yang pernah anda lakukan. Salah satu cara untuk mengatasi hal itu, biasanya seseorang akan mengatakan perasaannya melalui sebuah pemberian. Mengutip sebuah idiom “Say it with Flower”, maka bunga menjadi pemberian yang paling jelas maksudnya. Nah, sekarang kreatifitas anda mulai dipertanyakan, jika anda “hanya” memberi bunga. Bagaimana mengutarakan keinginan kita melalui pemberian ? Berikut terdapat beberapa barang pemberian disertai makna dibaliknya.
- Coklat : Wanita suka coklat. Dengan memberi coklat, menunjukkan bahwa anda mengerti apa yang disukainya. Terlepas dari kesulitan yang anda alami dalam mencari apa yang disukai wanita, coklat menjadi alternatif terbaik.
- Buku : Memberi buku berarti anda menginginkan yang terbaik untuknya. Menambah wawasannya, menghiburnya di saat senggang, atau mengungkapkan perasaan anda melalui kalimat-kalimat yang terdapat dalam buku itu. Buku itu bisa berupa novel, pengetahuan umum, ataupun komik. Tapi jangan sampai anda memberinya buku tulis, karena itu sama saja dengan menghinanya tidak mampu beli buku tulis.
- Kaset : Kaset lagu maupun film VCD/DVD, menunjukkan anda ingin selalu berbagi dengannya. Menyampaikan perasaan anda melalui kata-kata, lirik, maupun jalan cerita. Alangkah baiknya jika anda memberi kaset lagu yang disukainya, atau film komedi romantis. Dengan membuatnya tertawa, akan semakin mendekatkan anda padanya. Bahkan mungkin anda akan dianggap romantis.
- Boneka : Pemberian berupa boneka, mengartikan anda ingin selalu berada dekat dengannya. Boneka adalah benda yang selalu berada di sisi bantalnya saat tidurnya. Hal ini menjadikan makna bahwa anda ingin menemaninya saat menutup mata, dan menjadi yang pertama dilihatnya saat dia membuka mata.
- Parfum : Pemberian parfum lebih cocok diberikan wanita kepada pria daripada sebaliknya, karena pria cenderung kurang peka dalam memahami wangi yang disukai wanita. Salah-salah, si pria akan dikira menghina wanita sebagai pemberi parfum, maka artinya sudah lain, yaitu mencoba mengatakan bahwa si wanita ingin lebih intim dengan pria tersebut.
- Handphone : Memberi HP mengartikan bahwa anda ingin selalu berkomunikasi dengannya. Namun, terkadang pemberian ini mengesankan bahwa anda posessif, dan selalu berusaha untuk mengetahui posisinya. Alangkah baiknya jika anda tidak memberi HP pada orang yang anda cintai jika tidak benar-benar perlu. Artinya, ketika jarak mulai menjadi masalah bagi hubungan anda, HP menjadi pemberian yang terbaik.
- Arloji : Memberi arloji mengartikan dua hal. Pertama, anda ingin menjadi bagian dari aktifitasnya, atau anda menginginkan dia untuk lebih disiplin dalam mengatur waktu. Pemberian seperti ini biasanya dilakukan oleh wanita kepada pria, karena pria cenderung kurang memprioritaskan waktunya untuk si wanita.
- Kosmetik : Jangan pernah memberikan kosmetik pada wanita. Anda sama saja dengan menghina kecantikannya. Kosmetik adalah barang yang hanya bisa dibeli oleh wanita. Kecuali jika dia memintanya, maka sebaiknya anda pergi bersamanya dan biarkan dia memilih sendiri kosmetik untuk dirinya. Dengan begitu, mungkin anda akan dimintai pendapat tentang penampilannya setelah berdandan.
- Perhiasan : Perhiasan adalah pemberian yang sering dilakukan oleh pria kepada wanita. Pemberian ini mengartikan sesuatu yang serius, yang ingin anda katakan padanya. Memberi cincin, kalung, gelang dan aksesoris lainnya, apalagi dari bahan emas atau berlian, menandakan keseriusan anda dalam berhubungan dengannya. Gunakan pemberian ini ketika anda ingin melamarnya.
- Pakaian : Hati-hati dengan pemberian yang satu ini. Jika seorang pria memberi pakaian kepada wanita, ada dua hal yang bisa ditangkapnya. Pertama, anda ingin melihatnya lebih cantik lagi, atau anda hanya ingin bercinta dengannya. Namun, jika seorang wanita menginginkan si pria agar lebih tampan, lebih rapi, dan itu berarti wanita tersebut memberikan perhatian lebih pada si pria.
Masih banyak lagi benda-benda yang bisa anda berikan. Namun alangkah baiknya jika semua pemberian itu disertai dengan keberanian anda mengutarakan perasaan. Bagimanapun juga, kejujuran adalah pemberian yang paling berharga untuknya.

0 comments: