Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Firefox 2

Quest Book

Waktu saat ini menunjukkan :

 

Kamu adalah pengunjung ke

Customize your blog

Menteri Baru dalam kabinet

Written By generated on Saturday 21 April 2007 | 02:12


Rupanya bapak SBY, bapak presiden kita sudah agak sadar ada beberapa ketertinggalan yang harus dikejar dan menumpuknya pekerjaan rumah. Belum lagi ditambah faktor cuaca yang kurang menentu, tapi cuaca tidak bisa dijadikan kambing hitam lho, karena cuaca hanya berubah sesuai dengan arah dan kecepatan angin saja.

Isu tentang reshufle kabinet yang dari 100 pemerintahan SBY-JK sudah digembar-gemborkan karena kurangnya pembangunan yang dirasakan oleh rakyat. Diharapkan dengan pergantian para menteri dalam kabinet akan membuat departemen-departemen yang dipimpin, lebih sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugasnya. Masyarakat Indonesia dari dulu menunggu-nunggu langkah tegas yang akan dilakukan oleh Bapak SBY, sehingga nanti demo yang menuntut akan kebijakan dan ketegasan pemerintah akan cenderung berkurang.

Pokoknya janganlah reshufle kabinet ini dijadikan giliran untuk dapat jabatan atau para partai politik minta jatahnya dalam kursi kabinet hanya karena unsur politik, bukan karena lebih mementingkan rakyat. Tapi ngomong-ngomong, kalau menteri yang diganti benyak berarti penggantinya atau calon kandidatnya labih banyak lagi donk. Wah, saya juga bisa bayangin kalau saya jadi Bapak Presiden, bisa puyeng kepala ini, disodori calon yang begitu buanyak. Tapi saya yakin dan optimis Bapak SBY pasti tahu dan bisa tegas menjatuhkan pilihannya, seperti waktu beliau disumpah untuk mengabdi pada bangsa dan negara dan mementingkan kepentingan rakyat.

Dengan dipilihya putra bangsa yang jujur, loyal, bersih serta lebih mementingkan kepentingan rakyat, maka dipastikan akan adanya budaya yang lebih sehat pada departemen-departemen yang akan dia pimpin.

Mari menyongsong Indonesia bebas KKN ….

Jadi tinggal tunggu tanggal mainnya aja, kapan akan diumumkan hasilnya ? Kita semua rakyat Indonesia menunggu.

0 comments: