Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Firefox 2

Quest Book

Waktu saat ini menunjukkan :

 

Kamu adalah pengunjung ke

Customize your blog

Episode 6: Malam yang menegangkan

Written By generated on Tuesday 13 February 2007 | 16:35

Malam itu gue gelisah, tidak sabar menunggu telpon dari Wajan. Gue pengen tahu bagaimana perkembangan dan informasi apa aja yang berhasil dia peroleh. Gue liat jam di kamar gue sudah menunjukan pukul 9 malam lebih…
Tiba-tiba.. “Krriiing…” telfon gue berdering, langsung dengan segera gue angkat.

Panci:”Halo, Panci_Allumunium di sini, Pria Baik hati dan tidak sombong jagoan lagipula pintar serta gemar menabung…. Siapa di sana? ”
Wajan:”Halooo Ci!”
Panci:”Eh Jan, gimana udah beres blum, udah lu telfon blum, trus ternyata dia udah punya cowok blum, lu ngomong apa aja kok sampe lama banget seh..?”
Wajan:”Wow wow wow… satu-satu donk Ci, kalo beruntun gue juga bingung jawabnya.”
Panci:”Iya sorry, lagian lu lama banget gak kasih kabar… ngapain aja sih lu?”
Wajan:”Oke, gue ceritain satu persatu ya. Nah sekarang lu dengerin aja OK?”
Panci:”Iya-iya buruan gak sabar neh.”
Wajan:”Jadi gini ci, tadi gue udah telpon minyak goreng jam 7 malam tapi dia ternyata lagi makan, jadi gue telpon lagi dia jam 8 malam.”
Panci:”Oh pantes lama banget sampe jam 9 lebih lu baru telpon gue, trus gimana hasilnya?”
Wajan: ”Pas gue telpon dia… suaranya lucu ya ci!! Hehehehe…”
Panci:”Iya lucu, kan gue udah bilang ke lu. Trus…”
Wajan:”Pertamanya dia gue gombalin dulu, gue bilang bahwa gue adalah penggemar gelap dia, gue cerita kalo gue suka dia sejak SMP kelas 3 waktu di BBPP, trus gue cerita kalo selama itu, gue gak berani kenalan sama dia dan Cuma bisa melihat dia doank dari belakang. Trus masa tadi gue bilang ke dia gini ci, dengerin ya, gue aja sampe mau ngakak sendiri….”
Panci:”Emang lu ngomong apa ?”
Wajan:”Minyak goreng…. Waktu itu hujan rintik-rintik dan aku hanya dapat menatap mu dari kejauhan, karena ku tak berani memperkenalkan diri ku pada mu, ku takut kau akan menghilang bersama sang waktu. Tetapi kini setelah ku yakin, ku beranikan diri tuk memperkenalkan diri ku pada mu, karena ku ingin mengenal mu lebih jauh lagi… apakah kau mengijinkan ku tuk mengenal mu?”
Panci:”Hah lu ngomong gitu ke dia? Jijik amat seh?”
Wajan :”Iya! Hahahahaha mangkanya gue aja mau ketawa pas ngomong gitu ke dia!!!”
Panci:”Trus dia gimana reaksinya?”
Wajan:”Dia biasa aja seh.. pertamanya dia diem, kaget kali ya… tapi trus dia bilang boleh aja kalo mau kenalan. Trus dia nanya kenapa gak dari dulu aja, trus gue bilang, gue kan blum berani. hehehehehe”
Panci:”Trus lu ngomongin apa aja?”
Wajan:”Ya gue ngomongin soal hobinya dia, dan ternyata dia suka bola! Dia fans nya MU, tau gak kenapa?”
Panci:”Kenapa emangnya jan?”
Wajan:”Karena di sana ada si David Beckham! Udah simple gitu doank, trus gue tanya, kalo misalnya gak ada dia gimana? Dia bilang ya dia gak suka MU!! Gila kan tuh cewek.”
Panci:”Ohh.. ternyata dia suka bola ya… Aduh gimana donk Jan, lu kan tahu gue gak pernah perhatiin bola selama ini, jadi gue harus gimana?”
Wajan:”Oh iya! Dia suka nonton bola malem2 loh kalo MU lagi tanding. Hmmm.. Berarti lu harus belajar suka sama bola!”
Panci:”Iya seh.. OK! Mulai sekarang gue akan nonton bola!. Kalo ada pertandingan MU lu kasih tahu gue ya Jan.. trus ajarin gue soal bola oke! Oh iya sama kasih tahu ke gue, tampang si David … hmm.. sapa tadi Jan?”
Wajan:”David Beckham!”
Panci:”Oh iya, si bebek! Tampangnya seperti apa ya.”
Wajan:”Iya gampang! Nanti kalo pas ada pertandingannya lu gue kasih tahu deh.”
Panci:”Oh iya.. trus hasilnya ternyata gimana Jan, dia udah punya cowok blum?”
Wajan:”Oh yang itu gue pikir blum saatnya tuk tanya dulu. Tapi kalo menurut gue kayaknya blum deh Ci.”
Panci:”Kenapa lu bisa bilang gitu?”
Wajan:”Kalo gue perhatiin gaya cara dia bicara dan sebagainya… kayaknya dia blum punya cowok.”
Panci:”Tapi kenapa dia bilang ke gue udah jan?”
Wajan:”wah gue gak tahu deh! Oh iya mending nanti malam minggu coba lu telpon dia deh. Kalo punya cowok biasanya kan dia gak ada di rumah, tapi kalo ada berarti dia blum punya cowok Ci.”
Panci:”Oh iya betul juga lu jan, ok deh malam minggu nanti gue telpon dia. Eh ngomong-ngomong gue pengen tahu rumah dia deh Jan. kayaknya besok kan libur, jadi gue pengen cari tahu rumah dia, mungkin gue sama Talenan. Tadi gue telpon dia bilang sih bisa-bisa aja. Lu mau ikut gak?”
Wajan:”Wah kalo besok gue gak bisa Ci, ya udah… selamat berjuang aja deh. Tapi lu ngomong-ngomong emang tahu jalan Ci?”
Panci:”Mangkanya gue ajak si Talenan, dia kan rada canggih soal jalanan. Trus gue juga udah beli peta, jadi kalo kesasar bisa liat peta!”
Wajan:”Hah lu sampe beli peta? Niat juga lu ya! Hahahahhaa….”
Panci:”Gak lah.. ini sekalian aja, gue pikir gue gak ada peta kota Jakarta, jadi ya gak ada salahnya sekalian beli gitu Jan, lagian sapa tahu peta ini nanti bisa berguna buat kita bersama.”
Wajan:”OK deh! Ya udah besok dia gue telpon lagi deh. Gue cari tahu lagi tentang dia. Eh besok ceritain ya kalo udah ketemu rumahnya.”
Panci:”Beres Jan. Eh thanks ya buat bantuannya….Oke sampe besok kalo gitu!”
Wajan:”Assalam mualaikum!”
Panci:”Wa alaikum salam….”

=====Bersambung=====

0 comments: