Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Firefox 2

Quest Book

Waktu saat ini menunjukkan :

 

Kamu adalah pengunjung ke

Customize your blog

Indahnya Cinta-Episode 5-"Normalkah Aku?"

Written By generated on Tuesday 13 February 2007 | 16:33

Di episode 4 yang lalu gue udah ceritain bahwa sekarang gue bekerjasama dengan wajan untuk menyelidiki minyak goreng. Gue membuat seorang tokoh fiktif yang bernama Cuka yang dalam hal ini diperankan oleh Wajan (Cuka=Wajan).
Tujuan membuat tokoh ini adalah untuk mencek kebenaran dari keterangan2 yang diberikan minyak goreng ke gue. Cuka adalah seorang anak yang menyebalkan dan gombal. Dia kenal minyak goreng waktu les di BBPP kelas 3 SMP.
Kenapa harus menggunakan tokoh fiktif dan tidak memakai nama wajan saja yang sesungguhnya? Alasan yang pertama adalah. Gue takut Minyak goreng sadar kalo dia sedang diselidiki dan tahu bahwa wajan dan gue adalah temen deket. Selain itu gue akan mnghapus tokoh Cuka dalam petualangan ini setelah semua misi mencari tahu tentang Minyak goreng gue anggap selesai. OK sekarang gue lanjutin cerita di episode 5….. selamat membaca….

Episode 5 : “Normalkah Aku?”
Siang itu, hari sangat panas sekali….. dan guru matematika gue spertinya sedang datang bulan , sehingga sepanjang pelajaran dia marah2 terus!. Gue bosen berat dengan pelajaran ini, tapi apa daya beginilah nasib bila masuk kelas IPA. Gue mencoba mencari perhatian lain dengan melihat ke kiri,kanan, ke depan dan ke belakang. Namun sejauh mata memandang yang terlihat hanyalah laki2 berambut gondrong dengan pakaian mereka yang dekil, mungkin banyak di antara mereka yang tidak mandi sebelumnya dan hanya menggosok gigi saja di sekolah! Pokoknya keadaan di kelas siang itu sungguh membosankan! Gue duduk dengan teman sebangku gue yang bernama Baskom. Dia dulu juga pernah les di BBPP (Bimbingan Belajar Pasti Pintar) waktu kelas 3 SMP. Tapi waktu itu gue gak begitu kenal dia karena kami beda sekolah.

Baskom: “Hei Panci! Ngapain lu bengong aja?!!”
Panci: “Ah elu kom! Bikin kaget aja…. Gue lagi bosen neh.. panas banget hari ini, udah gitu gurunya ngomel mulu. Wah pokoknya bosen deh!”
Baskom: “Iya juga seh… trus ya mau diapain lagi?”
Panci: “Coba di kelas ini ada ceweknya kom.”
Baskom: “Lah tu guru kan wanita! Lu liatin dia aja sapa tahu lu bisa naksir!”
Panci :”GILA lu ye! Masa gue suru suka sama emak-emak! Lu mah emang udah gak ada otaknya nyet!”
Baskom:” Eeehhh… Njing, kalo gak lu liatin aja tuh si Guling Gemulai, setidaknya dia bisa menghibur gue.”

Guling Gemulai adalah temen sekelas gue, dia laki-laki tapi berperawakan seperti wanita… Untuk kalangan di sekolah gue, dia adalah laki-laki paaaaaalllllliiiiiinnnnnggg cuantique di SMU Cowok Semua. Mungkin wanita aja kalah cantik dibandingkan dia. Gue jamin, kalo di antara kalian ada yang melihat dia pasti akan setuju dengan pendapat gue. Si Guling Gemulai kalo ke sekolah selalu pake seragam yang ketat2, celana ketat dan baju juga ketat dengan tangan di gulung, wah pokoknya seksi deh! Dia memang cantik tapi dengan catetan kalian jangan liat dia kalo buka baju!! Pasti jadi males! Karena begitu dia buka baju….. Waaaaa badanya jadi!! Kan jadi males di liat.

Panci: “Wah gak ngajak-ngajak gue lu! Dia sekarang duduk di mana kom?”
Bakom:”Tuh di barisan depan samping Kuda”

Dan akhirnya kami berdua siang itu memandangi Guling Gemulai…. Sampai tiba2 baskom berkata…
Baskom: ”Ci… Guling cantik ya…”
Panci: ”Iya… liat tuh dia tersenyum… Waaaa maannniiiissss…..”
Baskom :”Gimana ya kalo misalnya lu jadian aja sama dia Ci.”
Panci: “Hhhmmm.. jadian? ……. ENGGAK LAH MONYET! GUE MASIH NORMAL!” Teriak gue, OOOooopppppssss….!

Ternyata tiba2 satu kelas diam dan kaget mendengar teriakan gue!! semua mata ke arah gue dan tiba-tiba gue melihat sesuatu terbang ke arah gue dan semua kepala yang ada di depan gue tiba-tiba menghilang!!
PLAAAK!!!
Muka gue dilempar pengapus sama guru gue!!! Spontan satu kelas ketawa terbahak-bahak dan yang paling keras gue denger adalah suara ketawa baskom!!

Huahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahaha…………

Waktu menunjukan 5 menit lagi kebosanan ini akan berakhir. Saat ini bagi kami suara yang paling indah adalah suara bel sekolah… dan tak lama kemudian terdengar Kkkrrrrrrriiiiiiiinnnnnnnggggggg……….!!!! Serentak satu kelas semua berteriak HHHOOOORRRREEEE!!!!!

Begitu terdengar suara “Atas Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus, Amien…” dari temen gue yang memimpin doa pulang, langsung gue lari keluar sekolah dan segera bergegas masuk ke dalam mobil gue dan kemudian…. Bbbrrruuummmm…….
Cabuuuuuttttt bleh!! Dengan semangat 45 gue arahkan mobil gue ke tempat les gue, Bimbingan Belajar Pasti Pintar!. Gue seneng banget karena berarti sebentar lagi gue akan ketemu Minyak Goreng!!!! Huheuehuheuhe.. senangnya hati ku…..
Selama pelajaran gue dan wajan seperti biasa hanya menatap minyak goreng dari belakang… Hari itu dia terlihat cantik sekali, entah kenapa segala kebosenan gue dan keletihan gue tiba-tiba menghilang pada saat melihat dia tersenyum.

Panci:”Jan, Jan,.. Liat tuh si Minyak goreng maenin rambutnya, Waaa…. Lucunya”
Wajan:”Iya Ci, eh gimana rencana kita tentang kasus dia neh?”
Panci:” Oh itu, coba ntar malem pulang dari les lu mulai masuk dalam cerita ini deh. Lu telpon dia dan coba cari tahu tentang cowoknya. Tapi jangan terlalu menyolok ya..”
Wajan: “Iya beres, pokoknya serahkan pada ahlinya. Mungkin nanti sekitar jam 7 malem gue telpon dia. Abis itu gue akan telpon lu tuk cerita.”
Panci: ”Okay! Jadi gue tunggu telpon dari lu ya malam ini. Berarti hari ini gue jangan telpon2 dia dulu ya… Supaya tidak mencurigakan.”
Wajan: ”Pokonya nanti gue ngaku nama gue Cuka dan gue kenal dia waktu kelas 3 SMP di BBPP kan?”
Panci:”Yup! Pokoknya jalankan sesuai rencana ya jan, jangan yang aneh-aneh… Pokoknya kalo sampe ketahuan gue gak akan mengakui keberadaan lu.”
Wajan:”Oke-oke tenang aja lah…!”

===Bersambung====

Nantikan kabar dari Wajan di Episode 6...

0 comments: