Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Firefox 2

Quest Book

Waktu saat ini menunjukkan :

 

Kamu adalah pengunjung ke

Customize your blog

Indahnya Cinta-Episode 4 "Jreng2!"

Written By generated on Tuesday 13 February 2007 | 16:33

Pada episode sebelumnya:

“Iya-iya nanti gue kasih tahu ke dia deh… jadi lu udah punya cowok blum?”

Episode 4-"Jreng-jreng"

“HHmmm……. Udah.”
JRENG JRENG JRENG JREEEEEEENNNNNNGGGGG!!!!!!! JEGER!!
Ya…. Dia udah punya cowok…… hikhikhik….
“Thanks ya udah mau kasih tahu, nanti gue sampaikan ke dia deh.”
“Cowok lu anak mana?” Tanya gue dengan sikap belaga tenang :
“Satu sekolah juga sama gue di SMU 007.”
“Oh.. udah lama?”
“Ya.. blum juga seh… baru beberapa bulan”
Dalam hati gue berkata.. Yaa…. berarti putusnya masih lama donk!! Hehehehhe…..
Gue langsung bingung mau ngomong apa…. Gue liat di catetan udah abis!!
“………………………………….”
“Kok diem?” tanya minyak goreng
“Hhhmmm… hehehehehe…. Gue bingung mau ngomong apa lagi neh. Soalnya di catetan gue udah abis. ”
“Catetan???”
“Iya. Hehehhe.. ya udah deh.. udahan dulu ya.. nanti-nanti kita sambung lagi. Bye!!”
“Oh ya udah….”
“Tut tut tut tut ….”
Wahh….. gue malu sama Minyak goreng! Huahahaha….
Tapi ternyata dia udah punya cowok, oke deh berarti sekarang gue bisa telpon Wajan dan bilang ke dia bahwa taruhan dibatalkan!

“Tatitut tatitut” gue telpon Wajan
“Halo Wajannya ada?”
“Dari mana?”
“Dari Panci tante”
“Oh tunggu sebentar ya Ci, tante panggilin Wajan dulu”
“…………….”
“Halo! Kenapa Ci?” Tanya wajan
“Eh Jan, barusan gue abis nelepon Minyak Goreng.”
“Oh ya!!! Trus lu ngobrolin apa aja?”
“Macem-macem deh Jan, tapi disini gue mau kasih tahu kalo ternyata dia udah punya cowok!”
“Ah masa… yang bener lu?”
“Beneran!”
“Emang lu nanya ke dia gimana?”
Gue ceritakan pembicaraan gue dari awal dengan minyak goreng sampai pada bagian pertanyaan soal cowoknya ke wajan.
“Oh pantesan aja! Cara nanya lu salah!”
“Masa sih jan?” “Emang harusnya gimana?”
“Ya udah biar gue aja yang nanya ke dia gimana?”
“HHHhhmmmm… Tapi dia orangnya rada susah loh, gak bisa basa-basi.”
“Gapapa, tenang aja!”
Gue berpikir sejenak mengenai usulan Wajan….
“Oh ya udah gini aja Jan, lu mau bantu gue kan?”
“Iya-iya gue pasti bantu lu. Jadi gimana rencananya?”
“Jadi gini, lu menyamar menjadi seorang yang menyebalkan!! Nama lu Cuka! Nah si Cuka ini ceritanya udah lama suka sama minyak goreng sejak kelas 3 SMP, dulu Cuka juga satu les di BBPP. Si Cuka selama ini cuma bisa memandangi minyak goreng dari belakang saja, karena tidak berani untuk memulai. Cuka sekarang tidak ikut les di BBPP lagi, dia les di tempat lain. Nah misi lu adalah mencari tahu soal dia, jadi kita bisa cross cek, apa yag dia ceritain ke gue sama atau tidak dengan apa yang dia ceritain ke lu! Gimana sampe sini jelas gak?”
“Jelas.. jadi nama gue sekarang Cuka bukan Wajan, trus gue suka sama dia waktu kelas 3 SMP, gue dulu juga les di BBPP. Tugas gue coba cari info dari dia. Berarti sekarang ini gue coba cari tahu soal cowok dulu ya….?”
“Yup! Betul, sekarang kita mesti cek kebenaran soal dia udah punya cowok apa blum.”
“Trus berarti kapan gue bisa mulai?”
“Yang jelas jangan sekarang, karena nanti terlalu mencurigakan.”
“Nah Ci, kalo nanti dia nanya yang laen-laen gimana?”
“Ya itu improfisasi lu aja, tapi jangan lupa inget apa aja yang lu bicarakan oke?”
“Beres…. Tenang aja Ci! Pasti beres…!!! Wah ide lu gila juga ya?”
“Huehehhee…. Namanya juga usaha Jan.”

Itulah tadi sebagian pembicaraan gue dengan Wajan, jadi kami sudah menyusun rencana untuk mendekati Minyak Goreng. Memang aneh… tapi seru!!

Nah.. Segini aja dulu ya episode4, nanti di episode 5 ada petualangan-petualangan seru lainnya, seperti waktu gue cari rumah dia muter2 dari pagi jam 10 ketemu baru jam 3 sore! Trus apa yang gue lakukan pas udah ketemu rumahnya… Heheheheh… ada deh.
Masalahnya kalo mesti gue selesaikan sampe selesai, kalian bisa menunggu lama banget.. karena cerita ini gue alami hampir setengah dari hidup gue, bahkan terus berlanjut sampai sekarang. Ini yang dinamakan never ending story!
Hehehhehe….. Jadi tenang aja dan sabar, kan lumayan setiap minggu ada lanjutannya, lagian banyak kerjaan kantor yang harus gue beresin!!! Bye n thank u untuk kesetiaannya….
Oh iya kalo ada yang bosen kasih tahu gua aja ya. Jadi gue tahu kapan mesti berhenti. Takutnya nanti ada yang merasa terganggu. Bye All and Dumdum!!

0 comments: