Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Firefox 2

Quest Book

Waktu saat ini menunjukkan :

 

Kamu adalah pengunjung ke

Customize your blog

TELKOM AKAN DISKON HARGA AKIBAT BANJIR

Written By generated on Wednesday 7 February 2007 | 00:59

Metrotvnews.com, Tangerang: PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) akan memberikan diskon kepada para pelanggannya di wilayah Jabodetabek sebagai kompensasi gangguan jaringan akibat banjir. Hal serupa juga telah dilakukan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) untuk para pelanggannya di wilayah Jabodetabek yang dilanda banjir.

Rencana pemberian diskon Telkom tersebut ditegaskan Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara Sugiharto saat mengunjungi para korban banjir di Ciledug, Tangerang, Banten, Selasa (6/2) siang. Menurut Sugiharto, kompensasi tersebut perlu diberikan karena terganggunya pelayanan Telkom akibat banjir dahsyat sejak Jumat silam. Namun, Menneg BUMN belum bisa merinci besaran diskon serta jangka waktu diskon dari Telkom tersebut. Ia memastikan skemanya saat ini sedang dibahas.

Hingga sore tadi, banjir di Perumahan Ciledug Indah I dan II masih mencapai dua hingga tiga meter, sehingga Sugiharto harus menggunakan perahu karet milik Marinir saat meninjau lokasi banjir di kawasan ini. Menneg BUMN juga memberikan bantuan kepada korban banjir, berupa makanan, obat-obatan, selimut dan pakaian.(DEN)

Selasa, 06 Februari 2007 23:05 WIB

0 comments: